Cherrybelle feat Adila Fitri - I am Super Swag

Kayuagung - Ditengah maraknya gendre musik yang semakin berkembang saat ini, kini saatnya Cherrybelle yang sudah mempunyai ciri khas tersendiri berkolaborasi dengan Adila Fitri ( 20 Tahun ) aktris film dan Rapper yang mengusung gendre hip hop. Pertemanan diantara mereka memang sudah terjalin lama, dan ditengah Audisi pencarian personil Cherrybelle dimana Adila ikut sebagai pengisi acara selama tour kota tercetuslah sebuah gagasan untuk membuat satu lagu untuk mereka berkarya mengkolaborasi antara musik hip hop dan pop manisnya Cherrybelle.

IAM SUPER SWAG adalah lagu yang bercerita tentang motivasi kaum perempuan remaja untuk tidak larut rayuan laki laki ( modus ), gak usah galau gelisah, di bawa asik aja, jangan kaya orang susah Woles Aja! ( woles = Selow ).

Dentuman beat 808 menyelimuti nuansa lagu ini, hingga mereka pun bisa ber Flashmob “ doggie” gaya hip hop yang sedang tren saat ini, dipercantik dengan skill vocal Cherrybelle yang semakin matang dan kata kata kekinian menambah sempurnanya karya lagu ini. Cherrybelle dan adila berharap dengan kolaborasi ini bisa menambah warna baru dan berharap bisa di terima dengan baik di industri musik saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.