728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 November 2015

Kebiasaan yang Bikin Kaki Makin Lembut

Kayuagung -
Musim panas seringkali membuat kulit menjadi sedikit bermasalah. Apalagi untuk bagian tubuh bawah seperti kaki yang rentan terkena pecah-pecah. Tentu saja hal tersebut membuatmu merasa kurang nyaman dan mengurangi penampilan. Nah, agar kaki tetap lembut, yuk, biasakan untuk melakukan beberapa hal berikut!

Gunakan Pelembap

Menggunakan pelembap adalah salah satu kewajiban untuk mendapatkan kulit yang lembut. Aplikasikan produk tersebut sebelum kamu mencukur atau setelah mandi. Langkah tersebut akan membuat bahan yang ada di dalamnya meresap dengan efektif sehingga kulit terasa lebih halus. Tidak hanya itu, kulit yang terhidrasi juga akan terhindar dari masalah kekeringan hingga pecah-pecah.

Waxing

Salah satu cara untuk membuat kulit kaki tetap lembut adalah dengan waxing. Cara yang satu ini memang lebih menyakitkan daripada mencukur. Namun, langkah tersebut mampu menarik bulu kaki hingga ke akarnya sehingga kaki terasa lebih halus dan bersih maksimal.

Mencukur

Jika OBMM tidak begitu menyukai waxing, alternatifnya adalah dengan mencukur. Namun, usahakan untuk menggunakan krim yang mengandung gliserin agar kulit tetap lembut. Perhatikan jenis pisau cukurnya, akan lebih baik jika kamu memakai double blade agar dapat membersihkannya secara efektif.

Hindari Air Panas

Saat mencukur, perhatikan suhu air yang digunakan. Banyak orang mengatakan air panas akan membuat kaki jauh lebih bersih. Temperatur yang terlalu tinggi menyebabkan kelenjar minyak berhenti memproduksi minyak sehingga kulit menjadi kering. Sebaiknya gunakan air yang hangatnya suam-suam kuku.
Ternyata memperoleh kaki yang lembut tidak begitu sulit, bukan? Cukup dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan kecil seperti di atas secara rutin, kamu sudah bisa mendapatkannya. Memang tidak instan dan cepat, tapi cara tersebut jauh lebih aman.

Sumber : Molto.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kebiasaan yang Bikin Kaki Makin Lembut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio