Benahi Transportasi, OKI Pertahankan Wahana Tata Nugraha (WTN) Ke Empat Kali

Kadishubkominfo OKI Pratama Suryadi SP saat menerima piala Wahana Tata Nugraha
Kayuagung - Kota Kayuagung berhasil  mempertahankan penghargaan penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) ke empat kali. Penghargaan bidang lalu lintas ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara, rabu (22/12).

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) OKI Pratama Suryadi SP mengatakan, penghargaan ini diraih berkat upaya pembenahan sistem transportasi baik itu, pejalan kaki maupun berkendara baik itu sepeda motor yang harus menggunakan helm, juga kendaraan mobil penumpang.

Untuk mempertahankan WTN, Pratama mengatakan bersama dinas instansi terkait pihaknya terus melakukan pemantauan  di lapangan terkait pelayanan dibidang transportasi kepada masyarakat.

Mengenai kenyamanan bagi pengendara sudah dilakukan dengan dipasang rambu lalu lintas, halte, zebra cross, trotoar yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pejalan kaki. “Untuk di Kabupaten OKI terdapat jalan nasional sepanjang 112,5 KM, jalan provinsi 67 KM dan jalan kabupaten 1.777 KM. Pihaknya terus berusaha optimal agar Kabupaten OKI raih Piala WTN 2015,” kata Pratama panjang lebar.

Bupati OKI Iskandar SE mengakui bahwa penghargaan yang diraih tidak luput dari peran serta masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

"Penghargaan ini diraih berkat dukungan semua pihak juga di dukung oleh warga OKI yang berdisiplin berlalu lintas sehingga WTN ke empat berhasil kita raih" pungkasnya seraya berucap agar  jajaran di dinas perhubungan, Pol PP dan Sat Lantas Polres terus mengingatkan masyarakat agar mentaati tata tertib berlalulintas sebagaimana mestinya.
Diberdayakan oleh Blogger.