728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 Desember 2015

Cara Agar Tubuh Fit Saat Traveling dan Liburan

KayuagungSetiap orang pasti tak akan mau liburannya rusak karena gara-gara kesehatannya terganggu atau bahkan setelah liburan dirinya malah terserang penyakit. Oleh karenanya ada beberapa cara yang harus kamu lakukan agar kesehatan kamu tetap terjaga meskipun kamu sedang liburan, Beberapa caranya ialah sebagai berikut: 

Minum Air Putih Cukup

Selalu sedia botol air minum. Dan pastikan kamu tak pernah kehabisan air putih saat bepergian. Tujuannya agar kamu terhindar dari dehidrasi atau sakit kepala. Apalagi kalau kamu melakukan perjalanan jauh, wajib banget selalu sedia air putih.

Bawa Makanan Ringan

Demi menjaga daya tahan tubuh, jangan sampai telat makan. Saat di perjalanan atau berlibur selalu sedia makanan ringan. Setidaknya konsumsi makanan yang bisa menghilangkan rasa lapar meski hanya sesaat. Pilih makanan ringan yang sehat ya, seperti buah-buahan atau kacang-kacangan.

Sedia Jaket dan Kacamata

Tergantung dari lokasi liburan yang kamu pilih. Kalau kamu pergi ke daerah yang bersuhu dingin, jaket jadi barang wajib yang harus kamu bawa. Sementara kalau cuacanya panas, kacamata jadi aksesoris penting. Bisa juga dengan aksesoris dan benda pelindung lain seperti selendang, topi, skarf, hingga bantal.

Bawa Obat-Obatan

Buat jaga-jaga, sediakan obat-obatan seperti obat maag dan obat sakit kepala. Kalu kamu mengidap penyakit tertentu, pastikan kamu selalu bawa obatnya. Kita nggak pernah tahu pasti apa yang akan terjadi selama di perjalanan. Jadi memang sebaiknya bawa obat-obatan dan perlengkapan P3K sederhana kalau bepergian atau berlibur utamanya kalau melakukan perjalanan jauh.


Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Agar Tubuh Fit Saat Traveling dan Liburan Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka