728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 03 Desember 2015

Rilis Rangking FIFA Desember, Belgia Perkasa Di Peringkat Teratas Jerman Turut Dua Strip Di Peringkat Ke Empat

Kayuagung - Jerman kembali melorot di rengking FIFA. Setelah bulan lalu berada di peringkat kedua, kini Thomas Muller dan kawan-kawan berada di posisi ke empat, turun dua peringkat.

Penurunan peringkat yang dialami oleh Der Panzer di rangking FIFA bulan Desember 2015 ini tentu tidak bisa dipisahkan dari penampilan minor mereka di beberapa laga uji coba terakhir. Jerman harus kalah 2-0 atas Prancis di laga uji coba (13/11).

Posisi puncak untuk edisi bulan Desember ini masih dikuasai oleh Belgia. Hai ini tidak bisa lepas dari kemenangan yang diraih oleh Radja Nainggolan dan kolega atas Italia dengan skor 3-1 di laga uji coba (13/11). Belgia berada di puncak dengan 1.494 poin.

Selain Belgia dan Jerman, posisi lima besar dihuni oleh Argentina di posisi kedua, Spanyol di posisi ketiga dan Chile di posisi kelima.

Seperti pada beberapa bulan sebelumnya, rangking Indonesia kembali turun. Kini Indonesia berada pada posisi ke-179, turun lima peringkat. Thailand menjadi negara Asia Tenggara dengan rangking terbaik 133, kemudian disusul dengan Filipina yang mantap di posisi 139 dunia.

merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rilis Rangking FIFA Desember, Belgia Perkasa Di Peringkat Teratas Jerman Turut Dua Strip Di Peringkat Ke Empat Rating: 5 Reviewed By: muhammad alpiansyah