728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 24 Januari 2016

2 PUTRI BAHAR ‘’BAPER’’

Kayuagung - Sajian musik dangdut ternyata menjadi primadonna di panggung dan dunia hiburan tanah air ,hal inilah yang membuat Team Media Inspirasi Creative (MIC) Management tidak henti hentinya mengenalkan Artis didikannya dengan mengenalkan single barunya seperti Putri Bahar.

Putri Bahar merupakan group vocal Dangdut yang sukses dengan single hits pertamanya berjudul PUSING PALA BERBIE , Kini coba tampil dengan wajah baru dengan versi duo yang terdiri dua personil yaitu Bella Ayu Bahar & Riska Putri Bahar, mereka pun menamakan nama group barunya dengan sebutan 2PUTRI BAHAR dengan mengenalkan single kedua terbarunya dengan judul “BAPER” karya cipta K`jul.

Adapun dengan munculnya personil anyarnya, yaitu Riska Putri Bahar kiranya akan menambah semarak balantika musik dangdut, yang terlahir dari keluarga besar BAHAR.

Single keduanya ini di harapkan menjadi sebuah motivasi positif bagi penikmat musik dangdut tanah air di awal tahun 2016 ini.

Dengan karakter khas vocal Bella Ayu Bahar yang di padu apik dengan patner barunya Riska Putri Bahar maka lagu “BAPER” ini semakin indah terdengar dan easy listening dengan warna musik house musik masa kini yang di arransemen oleh Donny BD.

Kata “BAPER” merupakan sebuah istilah yang sedang trend dikalangan anak muda saat ini dan semoga lagu ini bisa menjadi lagu Top Rikuest di kalangan pecinta musik dangdut.

Dengan semangat musik dangdut Indonesia, serta support dari kawan-kawan MD Radio seluruh Indonesia, kami dari JULBAHAR PRODUCT mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga dan berkenan adanya... “Maju Terus Musik Dangdut Indonesia !! ”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 2 PUTRI BAHAR ‘’BAPER’’ Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio