Anggota Komisi IX DPR-RI Irma Suryani Kunjungi Kayuagung.


Kayuagung - Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Nasdem, Irma Suryani mengunjungi Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam rangka reses dengan masyarakat tersebut, Jumat (8/1/16).


Irma Suryani memaparkan kepada peserta Reses bahwa dirinya berkeliling ke daerah-daerah diwilayah Provinsi Sumsel untuk membayar janjinya.

"Semasa saya kampanye, saya janji bahwa kalau terpilih jadi Dewan, saya akan kembali ke daerah, dan ini saya buktikan. Dengan cara seperti ini saya bisa langsung melihat dan mendengar permasalahan di masyarakat," ungkapnya.

Anggota DPR-RI yang berasal dari Dapil Sumsel II ini mengingatkan kepada anggota Dewan yang ada di Kabupaten OKI untuk terus bekerja mengedepankan kepentingan rakyat.

"Kalau ada anggota dewan dari Partai Nasdem yang tidak bekerja, silahkan sampaikan ke saya, nanti akan saya PAW karena kita dipilih rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat bekerja pun demi rakyat ," tandasnya.

Dalam kunjungan ke Kabupaten OKI, Irma Suryani memberikan bantuan untuk anak – anak yatim.

H Solahuddin Jakfar Ketua DPD Partai Nasdem OKI , seluruh anggota Partai Nasdem Kabupaten OKI dan masyarakat di kecamatan Kayuagung hadir dalam acara tersebut.

H Solahuddin Jakfar Ketua DPD Partai Nasdem OKI yang juga anggota Dewan Kabupaten OKI menjelaskankan tujuan acara ini adalah kunjungan kerja atau reses Irma Suryani sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten OKI.
Diberdayakan oleh Blogger.