728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 Januari 2016

Ini Dia Cara Jitu Mengatasi Badan Gendut Setelah Menikah

Kayuagung - Pasangan bahagia akan mendapatkan berat badan dari kecenderungannya untuk menikmati banyak makanan bersama. Sedangkan pada pasangan tak bahagia berat badan diperolehnya dari kondisi emosional yang tak stabil yang menggiringnya pada makan secara berlebihan. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut ini merupakan lima tips yang bisa kamu lakukan.

1. Memasak makanan rendah kalori
Dalam penelitian yang sama, para peneliti menemukan bahwa sebanyak 89% pasangan menikah menikmati makanan di rumah. Jadi, untuk menghindari peningkatan berat badan, cobalah untuk memasak menu makanan rendah kalori.

2. Penggunaan kulkas
Gunakan kulkas hanya dengan tujuan menyimpan buah dan sayuran. Hindari untuk menyimpan makanan manis seperti permen, minuman manis, kue-kue dan makanan ringan di lemari es. Menyimpan makanan sejenis itu dalam kulkas, dapat berefek negatif bagi berat badan kamu.

3. Jalan-jalan pagi
Telah banyak penelitian yang mengungkapkan manfaat sehat yang bisa kamu peroleh dari berjalan kaki, termasuk membakar kalori. Nah, cara ini bisa kamu manfaatkan untuk membakar kalori dengan berjalan-jalan pagi bersama pasangan. Menghirup udara pagi juga baik untuk kesehatan fisik dan mental kamu.

4. Olahraga bersama pasangan
Jika kamu tak begitu menyukai olahraga, kamu bisa mencoba melakukannya dengan pasangan kamu. Cara ini menghindarkan kamu dari rasa bosan dan mengurangi sensasi rasa lelah saat berolahraga.

5. Hindari makanan emosional
Makanan emosional yang dimaksud di sini adalah makanan yang obmm konsumsi karena dorongan emosional. Keinginan untuk makan berlebih ini biasanya didorong oleh stres karena adanya permasalahan dalam pernikahan. Mengatasinya dengan berdiskusi secara baik-baik akan lebih baik dibandingkan kamu melampiaskan emosi kamu pada makanan.

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Dia Cara Jitu Mengatasi Badan Gendut Setelah Menikah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio