Ini Dia Ramuan ampuh Utk Mengatasai 10 Macam Penyakit

Kayuagung -

Pada musim hujan seperti sekarang ini, tubuh akan rentan terhadap serangan flu. Cara yang bisa obmm lakukan untuk melindungi diri dan mencegahnya yaitu dengan obat anti-biotik.

Tapi obmm bisa menggunakan cara alami yang lebih efektif, yaitu dengan jus lemon. Jus tersebut mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh. Selain lemon, garam, dan lada juga bisa digunakan untuk mengobati banyak penyakit. Berikut penjelasannya.

1. Jika obmm mengalami sakit tenggorokan,bisa membuat ramuan dari perasan lemon, garam, dan lada. Minumlah ramuan ini dan sakit tenggorokan obmm akan hilang.

2. Ketika hidung obmm tersumbat,bisa membuat ramuan yang bisa melancarkan pernapasan. Caranya cukup mudah, cukup mencampurkan lada hitam, kayu manis, jintan, dan biji kapulaga dengan komposisi yang sama. Hancurkan hingga menjadi bubuk, kemudian obmm bisa mencium atau menghirup aromanya.

3. Campur jus lemon dengan minyak zaitun, minumlah campuran tersebut. Hasilnya batu di empedu obmm akan hancur.

4.Obmm dapat mencampur jus lemon dengan air, campuran itu bisa meringankan sakit tenggorokan dan sariawan. Jika Obmm punya radang amandel, tambahkan garam pada ramuan tersebut dan kumur-kumur.

5. Jika obmm ingin menurunkan berat badan, masukan seperempat sendok teh lada hitam, dua sendok makan jus lemon, dan satu sendok madu pada segelas air. Aduk dengan rata dan minum setiap hari.

6. Ketika obmm sering merasa mual, obmm bisa melarutkan lada hitam pada segelas air. Tambahkan juga beberapa perasan lemon, dan minum dengan perlahan.

7. Untuk meredakan serangan asma, obmm dapat merebus delapan hingga sepuluh butir lada hitam, dua siung cengkeh, dan sepuluh daun kemangi. Rebus hingga mendidih, tuangkan dalam gelas dan tunggu selama lima belas menit, kemudian saring. obmm dapat mencampurkan dua sendok madu atau susu pada ramuan tersebut.

8. Mengobati sakit gigi bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Oleskan bagian gigi yang sakit dengan campuran lada hitam dan minyak cengkeh.

9. Campur perasan lemon dengan teh panas dan madu. Minuman ini dapat mengurangi demam, melawan flu, meredakan mual, dan menghangatkan tubuh.

10 Jika hidung obmm mimisan, obmm dapat memeras lemon dan biarkan airnya menyerap pada kapas. Kemudian masukkan kapas tersebut pada hidung yang mengeluarkan darah.

Sumber : Feed.id
Diberdayakan oleh Blogger.