728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 Januari 2016

Inilah Gejala Awal Penyebab Terjadinya Sakit Mata

Kayuagung - Gaya hidup yang sangat sibuk serta seringnya kita menatap gadget membuat mata menjadi tegang. Bagi mereka yang bekerja kantoran pasti sering mengalami mata kering dan lelah setelah seharian melihat layar komputer.

Ternyata, mata kering mengisyaratkan kondisi tubuh yang menyeramkan. Dr Lee Sao Bing, Direktur Medis dari Shinagawa Eye Center menjelaskan ada empat gejala umum dari ketidaknyaman mata dan penyebabnya. Untuk itu, obmm tidak boleh mengabaikan masalah mata kering. Ketahuilah bahaya mata kering,

1. Penglihatan kaburMata lelah dan kering dapat terjadi cukup sering, terutama sebagai akibat dari kelelahan atau ketegangan mata. Tetapi jika Anda rabun hanya pada satu mata, maka itu sudah saatnya Anda mencari pertolongan medis. Sebab itulah gejala ada yang salah dengan salah satu bagian di otak.

2. Mata merahMata merah dapat disebabkan oleh alergi. Terutama jika obmm memiliki hidung yang sensitif atau karena iritasi lingkungan seperti debu atau paparan kabut. Jika mata obmm terlalu kering atau tegang, pembuluh darah kecil di bagian putih mata Anda dapat pecah sehingga membuat mata merah.
Jika obmm mengalami gejala yang menyertainya seperti nanah, terbakar atau bengkak bersama dengan kemerahan mata lainnya, pergilah ke dokter sesegera mungkin. Karena bisa jadi obmm bisa menderita infeksi mata atau konjungtivitis.



3. Floaters 
Floaters adalah bintik kecil atau bintik yang mengganggu penglihatan Anda. "Seiring usia, bahan seperti gel (vitreous) yang mengisi rongga bagian dalam berdegenerasi dan menyebabkan penggumpalan bahan seperti gel ini," kata Dr Lee.
Di mata obmm, ia terlihat seperti benda yang bergerak tapi melesat pergi ketika obmm mencoba untuk melihat mereka. Flashes adalah penampilan dari lampu berkedip. Ini merupakan dampak dari goresan pencahayaan yang juga merupakan hasil dari proses penuaan. 

4. Sakit mata dan kelelahan
Sakit mata sementara dan kelelahan biasanya tidak perlu dikhawatirkan. Hal ini disebabkan dari kurang tidur atau alergi. Namun, jika obmm mengalami sakit terus-menerus atau intens, itu bisa menjadi tanda infeksi mata dan akan memerlukan perhatian medis.

Sumber : Feed.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Gejala Awal Penyebab Terjadinya Sakit Mata Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio