728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 Januari 2016

Mechalika Malu

Kayuagung -  Inspirasi memang datangnya bisa dari mana saja , seperti yang di alami pedangdut cantik MECHALIKA ini ,Dara 23 tahun itu berkiblat pada sosok penyanyi dangdut fenomenal Inul Daratista ia mengaku salut dengan perjuangan inul yang bermental baja menghadapi bully-an dari masyarakat ketika goyang ngebornya mengalami pencekalan.

Tak butuh waktu lama untuk membuktikan dan mewujudkan inspirasi itu , penyanyi dangdut yang akrab di panggil ‘’ Meme ‘’ ini di akhir tahun ini baru saja merilis lagu barunya berjudul ‘’ MALU (Makin Terluka) ’’ Ciptaan Yogie Gaijin ( Yogi adalah pencipta lagu ‘’ Bang Jono’’ milik zaskia Gotik ).

Lagu MALU memiliki arti Makin Terluka , Ceritanya sih gak jauh beda dari kekecewaan dalam percintaan, bercerita tentang wanita yang kecewa dan malu karena cowoknya berubah dan bermain cinta di depan mata kita. ‘’ Terang pemilik goyang uler keket. Banyak single yang sudah di keluarkan oleh Meme, seperti single ‘’ ML (Masih Laku), Bohay , Cinta Bukan Hanya dibibir,dll, namun ia yakin dan optimis kalau lagu yang berirama House Koplo ini mampu menghipnotis pencinta musik dangdut masa kini. ‘’ Irama musiknya Nge- House , Nge-Koplo & Nge-Beat ,tapi lirik dan nadanya melow melow kucing ‘’ Terang mecha yang tampil tomboy di VideoKlipnya. Melalui MEpro mechalika mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas support teman Media Online & media patner radio yang sudah membantu muterin lagu mecha.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mechalika Malu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio