728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 Januari 2016

OBMM RIsih Mempunyai Bulu Ketiak yuk Rontokkan dg Masker Ini

Kayuagung - Menggunakan bahan alami ini akan membuat rambut ketiak akan segera hilang serta meninggalkan kulit mulus dan lembut. Obmm harus menghindari menggunakan deodoran dan parfum setelah menggunakan bahan-bahan ini karena bisa menimbulkan efek buruk pada kulit ketiak. Jadi, apa lagi yang obmm tunggu? Setelah seminggu, akan melihat hasil yang positif dan kulit ketiak tetap mulus.

1. Masker pepaya mentah
Pepaya mentah adalah bahan terbaik yang digunakan pada kulit. Pepaya mentah dapat dibuat menjadi pasta tebal dan dapat dikombinasikan dengan susu krim dan madu. Kemudian Anda dapat menerapkan langsung di atas ketiak.
Biarkan pasta kering di ketiak dan saat kering, pijat pasta kering dari ketiak ke arah pertumbuhan rambut. Ulangi aplikasi ini dua kali dalam seminggu secara efektif untuk mengurangi pertumbuhan rambut dan memperbaiki tekstur kulit ketiak Anda.


2. Masker telur dan tepung jagung
Untuk membuat pasta dari tepung jagung dan telur, Anda hanya perlu memecahkan dua putih telur ke dalam mangkuk. Sekarang, tambahkan satu sendok makan tepung jagung dengan putih telur dan campuran dengan merata. Campur bahan untuk membuat pasta tebal dan kemudian terapkan pasta pada kulit ketiak. Biarkan hingga kering selama setidaknya 16 menit agar mengelupas dengan sendirinya.

3. Masker kacang
Buncis adalah salah satu bahan yang terbaik yang dapat digunakan pada tubuh untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan. Caranya hanya dengan mencampur tiga sendok makan tepung dalam mangkuk dengan tiga sendok makan susu dingin.
Campur bahan tersebut, lalu tambahkan satu sendok makan dadih ke mangkuk. Setelah merata, aplikaskanlah di ketiak. Masker ini harus diterapkan pada kulit setidaknya dua kali dalam seminggu untuk membantu menyingkirkan ketiak gelap dan untuk mengurangi pertumbuhan rambut.

Sumber : Feed.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OBMM RIsih Mempunyai Bulu Ketiak yuk Rontokkan dg Masker Ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio