Original Soundtrack Movies "ISENG" Melinda - Jaga Selalu Hatimu

Kayuagung - Gebrakan baru lagi dibuat oleh DIVA DANGDUT REMIX INDONESIA MELINDA, di awal tahun ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “JAGA SELALU HATIMU” yang merupakan recycle dari lagu seventeen, yang merupakan back sound dan juga original soundtrack movie “ISENG” yang akan tayang 10 Maret 2016 Ini.

MELINDA tidak hanya membawakan lagu “Jaga Selalu Hatimu” sebagai back sound dan original soundtrack dari film “ISENG” tetapi juga ikut bermain didalam film tersebut. Melalui sebuah casting yang singkat Melinda langsung mendapat sebuah peran penting di dalam film “ISENG” ini.

Tidak tanggung-tanggung Melinda mendapatkan lawan main yang sudah memiliki nama di dunia perfilm-an Indonesia sebut saja Donny Damara, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Fauzi Baadilla, Wulan Guritno, Ayu Shita, dan juga wajah baru di dunia perfilman yang juga sudah memiliki nama seperti Siti Badriah, Viola Arsa, Dayu Wijanto, Kho Michael, Zuli Silawanto, Fandy Christian, Khiva Iskak, Evelinn Kurniadi, Frida Tumakaka, Manda Cello serta Fany Vanya.

Film yang bergenre thriller (drama crime) garapan dari Rumah produksi Absolute Pictures di produseri oleh Rosman Mohamed dan disturadarai oleh Adrian Tang ini bercerita tentang tiga cerita yang terjadi dalam waktu 24 jam. Bertempat di Jakarta, yang kemudian saling bertabrakan karena nafsu, sex, dan kebencian yang bermula dari ke-iseng-an tiga tokoh utamanya.

Pemilihan lagu ini pun merupakan permintaan langsung dari rumah produksi Absolute Pictures, yang saat produksi langsung ditangani oleh mas kiwir sebagai produser sekaligus konsultan musik, music director dan arranger mas pancal dan vocal director Uci Wibie.

“Melinda berharap lagu ini diterima oleh para penikmat musik dangdut, khususnya para Melinda Lovers” sahut Melinda ketika ditanyakan mengenai harapannya selain itu dia juga berharap “semoga masyarakat menikmati film ISENG yang akan tayang tanggal 10 Maret 2016” Ujar Melinda menambahkan.

Bagaimanakah music yang dibawakan oleh MELINDA? Tentu saja sesuai dengan genre Melinda di remix dangdut, karena sebagai DIVA DANGDUT REMIX INDONESIA, Melinda tidak akan lepas dari musik remix.
Diberdayakan oleh Blogger.