Kantor Sekertariat FKUB Kabupaten OKI Diresmikan


Kayuagung - Kantor Sekertariat  Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten OKI diresmikan oleh Bupati OKI yang diwakili asisten III bidang kesrah kabupaten OKI H. Masherdata Musa’i, SH, M.Si dan dihadiri wakil ketua kementrian agama kabupaten OKI, Kesrah sekda OKI dan kepala badan, kepala kantor dan dinas terkait serta Ketua FKUB dan seluruh pengurus FKUB Kabupaten OKI.
Bertemakan “Dengan adannya FKUB mari kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten OKI”, Kamis (14/01/16.


Dalam sambutannya H. Sarbini selaku ketua FKUB Kabupaten OKI mengatakan “Bahwa dengan adanya kantor sekertariat FKUB Kabupaten OKI semoga bisa mempererat tali silaturahmi dan bermanfaat untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten OKI jika ke Kayuagung bisa menginap di kantor sekertariat FKUB”. 

Sementara itu Bupati OKI yang diwakili asisten III bidang kesrah kabupaten OKI H. Masherdata Musa’i, SH, M.Si juga berharap kepada seluruh pemeluk agama yang ada di Kabupaten OKI untuk saling menghargai dan menghormati agar tercipta kerukunan atar umat beragama di Kabupaten OKI, dan pemda juga menyiapkan tunjangan dan insentif untuk para rohaniawan dari agama Hindu, Budha dan Kristen seperti halnya tunjangan dan insentif untuk para ustad dan ustazah, dan pemerintah berkomitmen sekarang dan kedepan pembangunan di bidang keagamaan akan menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah Kabupaten OKI”.
Diberdayakan oleh Blogger.