728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 02 Januari 2016

Single Bukan Sang Penggoda Dari Seruni Bahar

Kayuagung - Seruni Bahar seorang penyanyi yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia dangdut Indonesia, kembali mengeluarkan single yang meramaikan khasanah dangdut Indonesia, dan dewa dangdut management bekerjasama dengan DW Entertainment kembali merilis single terbarunya “Bukan Sang Penggoda”.

Single “bukan sang penggoda” ini bercerita tentang kehidupan seorang penyanyi yang selalu dicap penggoda di Masyarakat apalagi disaat bernyanyi di atas panggung, ini merupakan jawaban bahwa tidak semua penyanyi dangdut itu menggoda lelaki disaat bergoyang di panggung dangdut.

Arransemen musik single Lagu “bukan sang penggoda” merupakan gabungan dari sound-sound remix modern dipadukan dengan sound-sound khas dangdut sehingga lagu ini tidak hilang khas dangdutnya. Lagu “Bukan Sang Penggoda”

Di single barunya ini yang berjudul “Bukan Sang Penggoda”, dara Kediri kelahiran 13 Januari 1987 ini berharap dapat lebih muda diterima oleh penikmat music dangdut Indonesia ditambah dilagu ini arransemenny lebih modern dan update.

“seruni hanya berharap lagu ini diterima oleh para penikmat musik dangdut, khususnya para penggemar seruni di seluruh Indonesia” sahut Seruni ketika ditanyakan mengenai harapannya.

Dengan bangga DEWA DANGDUT MANAGEMENT bekerjasama dengan DW Entertainment mempersembahkan SERUNI BAHAR dengan break through singlenya “BUKAN SANG PENGGODA”, semoga dapat diterima oleh penikmat dangdut Indonesia. 
Jangan lupa follow @serunibaharok @serunibahar1 dan Instagram @serunibaharnew serta tweeter @DW_Ent
Maju terus musik Indonesia!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single Bukan Sang Penggoda Dari Seruni Bahar Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio