728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 02 Januari 2016

Syahhati Merelease Single Kedua “ISU”

Kayuagung - Menitik beratkan antara kemampuan musikalitas, produktifitas, manivestasi dan music industrial, maka pada kesempatan ini, dimana bertepatan dengan tanggal kelahiran syahhati 31 Desember Tahun 2000 silam, Syahhati merelease single kedua berjudul “ISU”. Dengan masih mengusung genre DarkPop, maka lagu “ISU” telah disepakati untuk dipilih menjadi lagu andalan kedua yang diharapkan dapat mewakili nuansa pesan keseluruhan dalam perencanaan album ke-3 nantinya.

Syahhati memulai karir di Yogyakarta pada tahun 2000 dengan lebih memilih Genre Dark Pop syahhati telah mengukir 2 album :  First album (2004) : ”studi hati” & Second album (2006) : ”putih di atas hitam”.
Sempat tergabung dalam Album Kompilasi “ persembahanku” Produksi Avila record Jogjakarta. Soft Launching Album 1 “studi hati” digelar di kota Madiun dengan dukungan Telkomsel dan Class Mild yang di gelar di Pasaraya Sri Ratu Madiun.
Grand Launching Album “studi hati” digelar di kota Yogyakarta yang didukung oleh PT. HM. Sampoerna, Tbk dengan brain A Mild bertajuk ”A Mild Live Special event Music on The Truck” di 2 Venue : Benteng Vredeburg dan Alun – alun selatan Yogyakarta.
Gegar Jiwa dan Orasi Bathin menjadi Sound track Film Produksi Bawah Tangga & ”Gegar Jiwa” sekaligus menjadi judul film tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Syahhati Merelease Single Kedua “ISU” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio