728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 03 Februari 2016

Cupi Cupita Detak Jantung Ku

Kayuagung - Cupi CupitaSetelah Sukses dengan single pertama nya “Goyang Basah“ dan telah di tonton oleh 4 juta orang lebih di youtube, kembali di Awal tahun 2016 Cupi Cupita Si Goyang Basah Merelease Single ke 2 (dua) nya “Detak Jantungku“yang diciptakan Oleh Donny DB,yang lebih menakjubkan di tahun ini Cupita langsung release 9 (sembilan) lagu langsung sehingga terciptalah satu buah Album berjudul “Goyang Basah“ Cupi Cupita yang siap untuk meramaikan jagat musik Indonesia . Single “Detak Jantung Ku“ ini Cupita lebih bercerita tentang perasaan dan hati. 
 
“Detak Jantung Ku” Menceritakan tentang perasaan seseorang yang mengagumi pria idaman nya, walau pria tersebut bukan milik nya tetapi dia bahagia karena lelaki tersebut telah singgah di hati nya walau cuma seumur jagung.Ternyata tanpa pria yang dikagumi pun bisa lebih baik, lebih indah, lebih nyaman dan lebih senang, dulu memang mengharapkan cinta suci dari nya, tapi harus bagaimana memang ini sudah takdir kita tidak bisa bersatu, dulu memang berharap menjadi satu ikatan cinta dan menjadi keluarga yang bahagia.

Dikatakan Cupi Cupita ketika ditemui di Studio TX Music, membawakan lagu “Detak Jantung Ku” yang diciptakan oleh Donny DB ini sangat diresapi syair demi syair oleh Cupi Cupita karna di lagu ini walau kita sedang merasakan kesedihan tapi tetap harus bangkit, karena di dalam lagu ini menceritakan tentang kekecewaan seorang perempuan yang ditinggalkan pria idaman nya tutur nya sambil tersenyum manis. Dikatakan juga oleh sang Producer ketika ditemui dikantor TX Music saya rasa di single yang ini Cupita lebih menonjolkan warna vocalnya selain ada beberapa goyangan tak lepas dari Goyang basah ciri khas dia juga ada beberapa bagian tarian bali dance yang sengaja di kemas di dalam lagu ini terutama di opening dan ketika mau masuk ke Ref, sehingga single “Detak Jantung Ku“ ini menjadi lebih unik.

Semoga di single “Detak Jantung Ku“ kembali bisa meramaikan blantika musik dangdut di Nusantara dan bisa diterima dikalangan masarakat luas terutama para pecandu musik dangdut yang lagi galau biar segera move on. ( PR )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cupi Cupita Detak Jantung Ku Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio