728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 21 Februari 2016

Dukung Kabupaten OKI Bebas Dari Sampah

Dukung Kabupaten OKI Harus Bebas Dari Sampah
Kayuagung - Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada Minggu (21/2/2016), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, menggelar acara bertajuk "Revolusi Mental, Indonesia Bebas Sampah" Begitu juga di Kabupaten OKI menciptakan lingkungan yang bersih dalam menanggulangi sampah, semoga Badan Pengolah Pasar dan Kebersihan (BPPK) Kabupaten OKI dapat membangun Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah dibeberapa wilayah Kabupaten OKI.
Pembangunan TPA Tersebut merupakan Program dari Pemerintah OKI melalui BPPK. Untuk TPA Kecamatan Teluk Gelam mencakup wilayah Kecamatan Pedamaran,Tanjung Lubuk,serta Kecamatan Teluk Gelam itu sendiri. Sedangkan bagi Kecamatan Tugu Mulyo mencakup wilayah Lubuk Seberuk dan beberapa wilayah disekitarnya.

Mudah-mudahan kedepannya Kabupaten OKI dapat merealisasikan pembangunan TPA ini dapat digunakan sebagaimana mestinya serta pembangunan ini akan berkelanjutan untuk wilayah-wilayah yang belum mendapatkan fasilitas pembuangan akhir sampah (TPA) di Kabupaten Ogan Komering Ilir.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dukung Kabupaten OKI Bebas Dari Sampah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio