728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 02 Februari 2016

Seruni Bahar Bagi Bagi Nasi Uduk Bagi Pecinta Musik Dangdut

Kayuagung - Bintang Dangdut nasional , Seruni Bahar, nampaknya nggak main main soal urusan eksistensinya di dunia musik dangdut. Usai merilis single " Bukan Sang Penggoda " beberapa waktu lalu, kini SERUNI BAHAR kembali merilis single terbaru lagi yang memiliki judul cukup unik, yaitu NASI UDUK cipt. Papa Uzi di bawah naungan Dewa Dangdut Management.

Tembang ini, menurut seruni dimaksudkan untuk seseorang yang sedang resah gelisah menanti sang kekasih pergi yang tak pernah kembali , sambil duduk menanti kekasih tapi yang di nanti tak punya hati buatnya sedih.

Yang jadi pertanyaan, kenapa judulnya harus Nasi Uduk, Untuk yang satu ini, seruni sudah menyiapkan jawaban… "Soalnya kan semua lapisan masyarakat pasti tahu yang namanya nasi uduk ini, nasi yang sudah merajalela dimana mana, seruni berharap lagunya bisa merajalela dan bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat layaknya nasi uduk.

Seruni Bahar (lahir di Kediri , 13 Januari 1987 adalah penyanyi dangdut yang eksistensinya sudah terbilang sukses dikanca panggung hiburan Indonesia terutama di kanca pertelevisian ,Sejak terjun ke musik dangdut, seruni dikenal lewat judul-judul lagu yang jenaka dan hits di setiap rilisnya seperti " mimpi jadi kenyataan, Buka Dikit Joss, Belahan Jiwa, Barbie Nggak Pusing Lagi , Ya Apalah Apalah dll

Seruni berharap single arransemen Nawawi ini mampu menghipnotis pecinta music house koplo bahkan bisa di terima pecinta music dangdut Indonesia, sehingga ikut andil dalam memajukan music dangdut tanah air. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seruni Bahar Bagi Bagi Nasi Uduk Bagi Pecinta Musik Dangdut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio