728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 01 April 2016

Pacar Duren Sawit Ucie Sucita

Oh Duren Sawit…

Pacarku si duren malang, duda keren masih lajang, sopan santun baik hatinya, seratus persen aku cinta…
Pacarku si duren sawit, duda keren sarang duit, setahun sudah pacaran, tak sabar naik pelaminan…

Itulah penggalan lirik lagu dari Ucie Sucita yang terbaru berjudul “Pacar Duren Sawit”  ciptaan Jaya Shalwa.  Konsep musik yang di usung dalam lagu ini lebih ke house dhut. Sehingga olah vokal dari Ucie terasa mengena bagi mereka yang sedang di landa cinta.  

Single “Pacar Duren Sawit” ini merupakan single yang ke lima yang dinyanyikan Ucie. Lagu ini tentunya sangat istimewa buat Ucie, karena lagu ini menggambarkan sisi lain dari kebebasan berekpresi bagi setiap wanita untuk mencintai siapapun tanpa melihat status baik perjaka atau duda, karena masing masing memiliki tempat di setiap hati para insan manusia.

Musik bagi penyanyi dangdut Ucie Sucita bukan lagi sekedar hobi. Bahkan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Jurusan Musik ini, terus mengembangkan talentanya dalam bernyanyi. Ucie sangat antusias untuk dapat menyanyikan karya terbaru dan berbeda. Makanya tak heran dalam kurun tak terlalu lama, Ucie sudah memiliki lima buah single yang telah dirilis ke pasar musik Tanah Air.

Kini lewat Lagu terbarunya ini “Pacar Duren Sawit”  harapan Ucie adalah semoga  lagu yang dinyanyikan banyak di sukai oleh para penikmat musik tanah air.

“Harapanku, semoga lagu ini banyak yang suka dan tentunya semua stasiun radio baik yang di Indonesia maupun yang ada di mancanegara memutar lagu ini secara terus menerus agar bisa dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia. “Ucap Ucie Sucita optimis.  (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pacar Duren Sawit Ucie Sucita Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio