Beniqno Dan Ira Swara Dengan Single Dangdut Religi Pertamanya Lewat ‘’ Rizki ‘’

Kayuagung - Alhamdulilah dengan segala puji syukur kepada ALLAH SWT, Menyambut bulan suci ramadhan ini BENIQNO kembali menunjukkan eksitensinya dengan menggandeng penyanyi cantik IRA SWARA untuk single religi pertamanya berjudul ‘’ RIZKI ‘’ Ciptaan Arief Iskandar .

Lagu yang digarap apik oleh sang composer handal Arief iskandar yang telah menggarap aransemen musik lagu mimpi manis dewi persik, muara kasih bunda erie suzan, dan beberapa sinetron Indosiar AADD (Ada Apa Dengan D ) juga sinetron baru Senandung yg sekarang lagi tayang di mnctv. Dengan Mengusung musik dangdut kontemporer membuat duet lagu ini menjadi istimewa bagi mereka berdua.

Beniqno dan ira swara ingin lagunya ini mampu memberikan pesan positif dan menjadi penyemangat setiap orang yang mendengarkan, mereka pun mengatakan bila Lagu ini bercerita tentang rizki manusia yang sudah di atur dan di bagi secara adil oleh Allah SWT, Jadi kita tidak perlu khawatir tidak mendapatkan Rizki dari Allah. Yang penting adalah kerja keras , ikhlas dan slalu berdoa kepada Allah. Apalagi di Bulan ramadhan yang penuh berkah dan penuh rizki ini.

Dirilis menjelang bulan Ramadan, mereka mengaku tidak ada kekhawatiran. Meski ia tak menampik jika saat Ramadan nanti, lagu-lagu bertema religi akan lebih mendominasi acara-acara televisi maupun playlist radio.Namun, mereka begitu optimis lagu ini akan menjadi hits dan bisa mengantarkan ke tangga popularitas. Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua berlimpah rizki yang halal dan barokah …
Diberdayakan oleh Blogger.