728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Mei 2016

Dgoen, Romi Afi, Udin Sedunia ‘Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun’

Kayuagung - Mewarnai keindahan bulan Ramadhan dengan Karya. Itulah yang dilakukan oleh 3 Pria ini yaitu DGOEN, ROMI AFI, UDIN SEDUNIA. Di awal hingga pertengahan tahun 2016 ketiga pria ini telah merilis single mereka masing-masing. Tidak bermaksud mengikuti euphoria bulan suci Ramadhan, namun sebagai musisi mereka ingin mengisi bulan yang suci dan mulia ini dengan mempersembahkan 1 single religi berjudul “INNALILLAHI WA INNA ILLAIHI ROJIUN” yang diciptakan oleh UDIN SEDUNIA.

Sesuai dengan judul lagunya “InnaLillahi Wa Inna Illahi Rojiun” yaitu Kita ini milik Allah SWT dan KepadaNYA kita kembali. Mengajak kita bersama-sama untuk merenung bahwa ada dunia lain selain dunia tempat kita hidup. Lirik yang terkandung dalam single ini pun begitu dalam, “Kita pasti kan kembali dan melewati adanya, tak seorang pun berdaya mencegah datangnya. Kita pasti kan kesana menuju ke titik awal, tak seorang pun yang mampu menolak ketetapanNYA”. Kalimat ini bukan sekedar kalimat biasa. Mengandung pesan yang sangat tinggi. Kalimat ini tidak hanya diucapkan pada saat ada kematian. Namun juga pada saat ditimpa musibah, cobaan, sakit atau pun masa sulit. Sehingga apa pun yang ada di dunia ini dan yang kita miliki itu datangnya dari Allah SWT. Oleh karena itu jangan lupa untuk terus bersyukur dan isilah waktu kita dengan kegiatan yang positif, bermanfaat dan berguna. Hingga sang pemilik raga ini memanggil kita.

Pengerjaan single ini juga sangat membekas di ketiga musisi ini. Seperti DGOEN yang saat proses recording bertepatan dengan moment dimana ia kehilangan sosok Nenek yang sangat disayanginya yang telah mengasuhnya sejak kecil. Sehingga proses single ini pun memberikan pengalaman religius tersendiri untuk mereka. Semoga single “InnaLillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun” ini memberikan manfaat yang besar bagi semua individu di muka bumi ini dan bersama-sama kita mencari pahala dan ridho Allah SWT.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dgoen, Romi Afi, Udin Sedunia ‘Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun’ Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio