728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Mei 2016

Pemilihan Putra Putri Muslim Muslimah 2016 Sebagai Mitra Pemerintah

Kayuagung - Pemilihan Putra Putri Muslim Muslimah Tahun 2016 dengan Tema Putra Putri Muslim Muslimah Merupakan Mitra Pembangunan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Di Era Globalisasi, kegiatan ini di adakan di Kab OKI pertama kali bahkan di sumsel yang pertama kali.

Pemilhan Putra Putri Muslim Muslimah ini sudah berjalan kurang lebih satu bulan dan acara pucak pemilhan putra putri muslim muslimah ini akan di adakan pada tanggal 25 mei 2016. 

Ketua Pelaksana Pemilhan Putra Putri Muslim Muslimah Kab OKI Rudi Sutatmo SI. S.Sos M.Si mengatakan “Jumlah pendaftar yang dumulai sejak 15 april hingga 13 mei 2016, ada 152 orang pendaftar dan yang mengikuti hanya 114 orang, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hanya di ambil sebanyak 15 pasang atau 30 orang, kegiatan ini juga ada beberapa tahap, pertama ada pendaftaran setelah pendaftaran selesai dan pada hari sabtu di adakan TM Technical Metiing semacam pertemuan Tanya jawab dan sebagainya agar peserta tahu maksud dan tujuan pemilihan ini. Selanjutnya hari senin tanggal 16 ada tes tertulis dan selanjutnya tanggal 17, 18 tes interview dan lain-lain, setelah mereka mengikuti tes mulai dari tahap tertulis dan interview dan lain-lain, diumukan dari 114 orang peserta ternyata terseleksi 30 orang atau 15 pasang, Dalam tes ini juga tidak ada unsur titipan atau lain sebagainya, namun memang bakat, kepintaran dan lain sebagainya yang di utamakan, Kemudian 30 orang peserta tersebut akan di karan tina, selama 3 atau 4 hari, selama karantina itu mereka akan di bekali akhlak, ilmu agama, disiplin, table mener dan lain sebagainya, dan pada tanggal 25 mei tepatnya hari rabu insyallah akan di adakan grand final, dalam grand final itu ada 10 kategori pemenang yang akan di perebutkan peserta. 

Rudi Sutatmo SI. S.Sos M.Si juga berharap “Saya sangat mengaharapkan sekali kepada saudara-saudari bapak-bapak, ibuk-ibu, adek-adek, anak-anakku sekalian mari kita saksikan malam grand final di pendopoan kab OKI pukul 19.30 wib.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemilihan Putra Putri Muslim Muslimah 2016 Sebagai Mitra Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio