728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 21 Mei 2016

The Story Of “Good Morning Breakfast”

Kayuagung - Keenam personel Good Morning Breakfast (kidz, raden rully, palpov kinski, bambang adhitya, ismet hafiz alim dan lovely inna) ini adalah perwujudan dari apa yang disebut dengan Britpop. Fun, ceria dan selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan Mengubah lagu-lagu rock secara cemerlang menjadi catchy penuh antusias.

Good Morning Breakfast yang dibentuk pada tahun 2009 di kota Cirebon ini, terpengaruh band – band Britpop era 90-an dengan menawarkan tema cerita mengenai dua sisi kehidupan melalui lagu-lagunya, baik itu tentang alam semesta, tema – tema unik tidak biasa, tidak lupa mengangkat tema generik tentang harmoni dan cinta yang dilematis dikemas secara lugas tanpa basa basi.

‪Pada 10 mei 2016 Mereka merilis EP “a Story of James and Nina”. ‪Layaknya sebuah kisah klasik perjalanan sebuah band, berkali-kali berganti personil pun juga telah mereka lalui.

‪Diawal tahun 2014, mereka memutuskan untuk tetap berkarya dengan formasi 4 personil, Palpov (vocal), Ismet (bass), Raden Rully Purnomo (keyboards) dan Lovely Inna (drums). Hingga pada pertengahan tahun 2014, mereka mengajak 2 gitaris dengan latar belakang berbeda untuk bergabung, yakni Bambang Adhitya (gitar & lapsteel) dengan nuansa rock n’ roll-nya dan Rizky (gitar) yang lebih akrab dipanggil Kidz —karena menjadi personil paling muda— dengan pengaruh rock era 70an ikut berkarya bersama mereka.

‪Dengan mengemas kembali sound – sound Britpop era 90an di single “Selfish” , Good Morning Breakfast ingin mengajak kita mengenang masa keemasan Britpop.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The Story Of “Good Morning Breakfast” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio