728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 10 Mei 2016

Tohir Riyanto S.Sos Lakukan Sosialisasi Dan Pembinaan Juru Parkir

Kayuagung -Dishubkominfo Ogan Komering Ilir Melakukan Sosialisasi Dan Pembinaan Juru Parkir Di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (10/05/16) bertempat di depan pasar shoping kayuagung.

Dalam Sosialisasi dan pembinaan ini Kepala Dinas Perhubungan Dan Komunikasi Kab OKI Tohir Riyanto S.Sos langsung terjun kelapangan memberikan arah kepada juru parkir.

Kepala Dinas Perhubungan Dan Komunikasi Kab OKI Tohir Riyanto S.Sos dalam hal ini yang disampaikan oleh Kepala Bagian LLAJ Rayendra Abadi SH mengatakan “Tujuan sosialisasi dan pembinaan  untuk semua juru parkir, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan diseluruh titik parkir yang ada di kota kayuagung, gunanya agar mereka tidak sembarangan memberikan pelayanan parkir,  mengatur kondisi parkir yang tertib dan nyaman. Lebih lanjut Rayen mengatakan “ Kita juga bekerja sama dengan pihak keamanan baik dari Polsek, Polres, Kodim dan tokoh masyarkat. untuk melakukan pembinaan ini tidak bisa dilakukan sendiri, dari segi keamanan kita serahkan kepada pihak keamanan Polres, Polsek dan Kodim.

Kepala Dinas Perhubungan Dan Komunikasi Kab OKI … mengharapkan “Jadi salah satu tujuannya ini agar mereka ini mengerti cara pelayanan kepada pengguna lahan parkir, dengan mengatur kendaraan, menjaga kendaraan agar tetap rapi dan tertib, ini yang kami inginkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tohir Riyanto S.Sos Lakukan Sosialisasi Dan Pembinaan Juru Parkir Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio