Bupati OKI Safari Ramadhan Ke Lempuing Dan Lempuing Jaya

Kayuagung -Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten OKI merupakan ajang silahturahmi Pemerintah dengan masyarakat Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya, Minggu (26/06/16). Iskandar SE didamping Wakil Bupati OKI M Rifai SE, Sekda OKI Husin S.Pd MM, SKPD, Camat dan rombongan. Bupati OKI Iskandar SE beserta rombongan berbuka puasa di Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing.

Iskandar SE sebelum memberikan sambutannya menyerahkan bantuan untuk Masjid Baiturahman Desa Tugu Mulyo berupa uang 5 juta rupiah, mix warles, jam dinding dan Al Quran serta Motor roda 3 angkutan pertanian.

Setelah berbuka puasa dan shplat magrib berjamaah di Desa Tugu Mulyo, Iskandar SE melanjutkan perjalanan ke Desa Lubuk Makmur Kec Lempuing Jaya untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih di Masjid Sabilil Mutaqin.

Bupati OKI Iskandar SE juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Sabilil Mutaqin berupa uang 5 juta rupiah, genset satu unit, jam dinding dan Al Quran satu paket serta Motor roda 3 angkutan pertanian.

Bupati OKI mengharapkan masyarakat harus banyak bersyukur dan beribadah serta Umaroh, Ulama dan Umat bersatu untuk membangun OKI dari desa.
Diberdayakan oleh Blogger.