728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 02 Juni 2016

Iskandar SE, Resmikan Gedung Pelayanan Satu Pintu BKD OKI

Kayuagung -Dalam Mensukseskan Pelayanan Satu Pintu Badan Kepegawaian Dan Diklat Kabupaten OKI meresmikan gedung baru, rabu (01/06/16) bertempat Di Gedung Eks Capil lama.

Acara peresmian ini langsung diresmikan Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE dan dihadiri Wakil Bupati OKI Dan Seluruh jajaran, Staf, FKPD, SKPD. 

Peresmian Gedung Baru Pelayan Satu Pintu Badan Kepegawaian Dan Diklat Kabupaten OKI di tandai dengan pemotongan pita, yang diresmikan oleh Bupati OKI Iskandar SE. 

Dalam Sambutanya Bupati OKI mengatakan “Mari kita meningkatkan kinerja kita apa yang menjadi sasaran kita adalah pelayan baik dapat dicapai, dan tentunya ini kita harus lebih semangat lagi dalam bekerja, karena masih banyak pekerjaan – pekerjaan yang belum kita dapatkan dan belum diselesaikan.” 

Sementara itu Kepala BKD OKI Lestiadi Martin, S.Sos., M.M mengatakan “Dalam rangka meningkatkan pelayanan administrasi badan kepegawaian dan diklat Ogan Komering Ilir, mulai menerapkan konsep pelayanan terpadu satu pintu dalam pengelolaan administrasi pegawai . Insyaallah ini merupakan sebuah konsep yang tidak terpisahkan dari visi dan misi mulia Pak Bupati mewujudkan OKI mandiri sejahtera berlandaskan iman dan takwa. Dan melaluli pelayanan kepada kepegawaian, suatu saat mereka juga akan menjadi bagian dari masyarakat, yang kita layani mulai dari satu desa. 

Lebih lanjut Kepala BKD Lestiadi Martin, S.Sos., M.M menambahkan “Bapak Bupati berkenan memberikan petunjuk dan wejangan dalam rangka seluruh pelayanan kepegawaian, agar bisa berjalan dengan baik , ideal, dan keselarasan kita semua, sama – sama secara moralis merasa memiliki BKD. Karena BKD sebuah lembaga yang harus sama – sama kita berikan kontribusi demi kebaikan di masa depan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE, Resmikan Gedung Pelayanan Satu Pintu BKD OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio