JALUZ “ Tobatku ”

Kayuagung - JALUZ Band kembali bereksistensi menunjukkan kreatifitasnya dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Setiap menyambut datangnya bulan Ramadhan Jaluz tak pernah ketinggalan merilis lagu religinya.

“Bagi JALUZ merilis lagu religi setiap datangnya bulan Ramadhan seperti kewajiban untuk bersyukur. Lewat karya, Jaluz coba bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan.” Jelas Reka.

Dan keberkahan bulan Ramadhan menjadi  momen  spesial  yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah dan berbuat kebaikan secara khusu’. Begitu pun Jaluz Band, tidak mau ketinggalan untuk bisa ikut menebarkan kebaikan. ini terlihat dari aktifnya Jaluz band merilis lagu religi disetiap bulan Ramadhan.

Ramadhan kali ini Jaluz mempersembahakan single religi terbarunya berjudul “Taubatku”  ciptaan Reka Jaluz. Lagu ini bercerita tentang taubat. Lagu ini merupakan kisah nyata dari Reka sang vokalis yang awalnya selau tidak pernah luput dari dosa, namun pada akhirnya ia menyadari dan ingin berubah menjadi baik yaitu dengan cara bertaubat.

Konsep musik yang easy listening sehingga mudah di ikuti dan enak didengar menjadi  ciri khas dari lagu-lagu religi garapan Jaluz Band. Begitu pun dengan hadirnya lagu “Taubatku” ini.

Jaluz Band merupakan band asal kota Bogor, Jawa Barat. Band ini beranggotakan empat personil yaitu Reka sebagai vokalis,  Noe gitaris, Toe bassis dan Oki sebagai drummer. Mereka  berempat sangat kompak sehingga sangat produktif menghasilkan karya.
Diberdayakan oleh Blogger.