728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Juli 2016

Aron Ashab “Lelah Dengan Drama”

Kayuagung - Aron Ashab adalah salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan kehadirannya di Industri Musik Tanah Air. Penyanyi keturunan Arab-Belanda ini memulai karir nya di dunia entertain dengan membuat Video parodi lewat Youtube & Instagram. Lewat Instagram, karya-karya Aron mampu mengecoh hati para Abg- Abg masa kini lewat video-video yang ia upload di Instagram nya sendiri.


Single pertama Aron berjudul “SKAHA (SESUKA HATI)” Di rilis tahun 2012 Oleh Label Trinity Optima, kemudian di Tahun 2014 Aron merilis single ke-2 nya berjudul “Lambaikan Tangan Ke Kamera” , 2015 Single ke-3 berjudul “Baper (Bawa Perasaan)” yang masing-masing dirilis oleh label CBM Entertainment.


Aron Sempat juga membintangi beberapa 8lm layar lebar, salah satunya 8lm “Slank Nggak ada Matinya”, “London Love Story”, “My Idiot Brother” dna masih banyak lagi. Meski dikenal sebagai seorang aktor, Aron Ashab rupanya tak mau terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia akting. Ia mengatakan, saat ini tengah memusatkan perhatian untuk eksis di panggung musik.


"Sebenarnya saya lebih fokus nyanyi. Film itu memakan waktu banget. Makanya saya cari yang benar- benar worth it," ucap Aron. Bermusik sudah menjadi aktivitas wajib yang dilakukan pemeran Ivanka dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu sebelum terjun ke pentas akting.


"Makanya aku pengin ngejaga dan fokus sebagai penyanyi. Di akting aku tertarik banget, cuma belum berpikir untuk lebih jauh untuk aktif di situ," papar Aron Ashab. Di akhir Bulan Mei 2016 ini, Aron memulai karir nya sebagai Penyanyi Indie Label (Tidak menaungi label manapun) dan merilis single terbaru nya berjudul “Lelah Dengan Drama”. Lagu "Lelah Dengan Drama" ini diciptakan oleh dirinya sendiri seperti lagu lagu lain yang sudah direleasenya.


Lagu pertama yang ia keluarkan tanpa label ini adalah lagu based on a true story kisah cinta Aron dengan mantan kekasihnya yang terakhir. Aron merasa pastinya banyak orang yang dapat relate pada lagu ini karna bisa dibilang semua orang pasti pernah lelah dengan sebuah keributan, bahkan bukan hanya dalam hubungan percintaan saja.


Itu yang Aron suka dalam menciptakan sebuah lagu. lagu yang bukan hanya bekisah tentang hal yg aron pernah atau sedang Aron sendiri rasakan, tapi juga bisa mewakili banyak perasaan dari para pendegar musik tanah air.


Lagu ini bercerita tentang lelahnya seseorang terhadap pasangannya yang, bisa dibilang, setiap hari meributkan hal hal yang sebenernya bisa dibicarak dan diselesaikan tanpa adanya keributan. Seseorang ini menyerah dan mempersilahkan pasangannya untuk mencari yang lain, yang mungkin akan lebih sanggup menghadapinya.


Lewat single ini, Aron berharap single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan-rekan media yang selama ini turut mensupport Aron Ashab tentunya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aron Ashab “Lelah Dengan Drama” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio