728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Juli 2016

Arus Balik Mulai Padat Di Jalintim

Kayuagung - Mudik menjadi tradisi bagi penduduk Indonesia, begitupun juga masyarakat Palembang khususnya kayuagung dan sekitarnya. Banyak masyarakat pulang dari perantauan untuk berkumpul bersama keluarga.

Memasuki Arus Balik Lebaran Kodim 0402/OKI-OI melakukan siaran bersama di Kayuagung radio pada Senin (07/07/16), guna membantu para pemudik arus balik sekaligus membantu tugas Kepolisian menjadikan arus balik tetap aman dan lancar.

Kapten Inf S. Simanjuntak Pasi Ops Kodim o4o2 OKI/OI Saat siaran bersama mengatakan “ Masyarakat yang melaksanakan arus mudik agar tetap waspada, apa lagi arus balik sudah mulai padat.”

Kapten Inf S. Simanjuntak Pasi Ops Kodim o4o2 OKI/OI menghimbau” Kepada seluruh masyarakat apabila akan melakukan arus balik lebaran, jika ingin beristirahat, beristirahatlah di depan yang aman dan jangan meninggalkan kendaraan.
Bagi masyarakat Ogan Komering Ilir yang merayakan hari raya dengan tradisi di pinggiran sungai komering, di harapkan bagi pengendara roda dua jangan memarkir kendaraan di sebarang tempat, karena bisa berbahaya dan memancing niat kejahatan. "yang dikatakan Kapten Inf S. Simanjuntak Pasi Ops Kodim o4o2 OKI/OI".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Arus Balik Mulai Padat Di Jalintim Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio