Kadishubkominfo Himbau Keselamatan Pada Kegitan Pesta Air di Sungai Komering

Kayuagung - Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Kabupaten Ogan Komering Ilir Tohir Yanto S.Sos pantau langsung kesiapan kegitan pesta air di sungai Komering Kecamatan Kota Kayuagung dengan terjun langsung ke lapangan, Rabu (07/06/16).

Kesiapan Speed Boat dan jalur sungai yang akan dilalui, pada hari pertama lebaran lebih kurang 1000 orang masyarakat Kota Kayuagung yang menyaksikan serta juga menaiki Speed Boat. Wisata air ini salah satu kebanggaan masyarakat Kota Kayuagung.

Kadishub Tohir Yanto S.Sos menghimbau kepada masyarakat yang akan menaiki Speed Boat wisata air ini agar dapat mendampingi anak anaknya masing masing serta mengingatkan kepada pengemudi Speed Boat agar mengutamakan keselamatan penumpang. Juga memperhatikan kelayakan Speed Boat yang akan dioperasikan. Menyiapkan alat pengaman seperti pelampung dan lain lain.
 
Dengan harapan pelaksanaan kegiatan wisata air di Kota Kayuagung tahun ini berlangsung sesuai harapan kita semua dan tidak menimbulkan hal hal yang tidak di kehendaki.

Juga Kadishub menghimbau kepada pengendara roda empat dan roda dua agar mengutamakan keselatan dijalan seperti himbauan Kadishub yang telah terpasang di setiap persimpangan jalan UTAMAKAN KESELAMATAN PATUHI RAMBU RAMBU LALULINTAS KELUARGA MENANTI ANDA.
Diberdayakan oleh Blogger.