728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 09 Juli 2016

Pemudik Harus Menjaga Keselamatan Saat Balik Kerumah Atau Tempatnya Bekerja

Kayuagung - Menjelang puncak arus balik 2016 para anggota Kepolisian dan instansi terkait termasuk anggota TNI yang tergabung di Kodim 0402/OKI-OI. Kembali bekerja keras demi Keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan kembali ketempat tinggal atau ketempatnya bekerja.

Agar himbauan dapat langsung diterima pemudik anggota Kodim 0402/OKI-OI mengadakan siaran bersama pemantauan arus balik 2016. 

Kapten Invantri Hamzah Askani Danramil Pedamaran yang menjadi Narasumber saat siaran bersama mengatakan “ Pemudik harus tetap memperhatikan keselamatan saat kembali ke Rumah atau ketempatnya bekerja.” 

Kapten Invantri Hamzah Askani menghimbau “Para pemudik saat akan kembali dari bertemu keluarga harus tetap memperhatikan keselamatan, karena keselamatan diatas segalanya. Saat mata mengantuk dan kondisi tubuh lelah, beristirahatlah di posko mudik atau koramil-koramil di sepanjang jalintim Mesuji (OKI) dan pemulutan (OI).”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemudik Harus Menjaga Keselamatan Saat Balik Kerumah Atau Tempatnya Bekerja Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio