Rasio 2 Band “Tunggu Aku”

Kayuagung - Rasio 2 Band, yang berjumlah 4 orang Fajar, Farhan, Witri, Rey. Grup band ini masih baru di industry music Indonesia tapi bukan berarti Rasio 2 Band asing dengan dunia music. Karena Grup band ini sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara. Terbukti memang Rasio 2 Band ini sudah mengisi dan perfoms di banyak acara.

Walaupun masih terhitung belum lama, tapi semangat dari Rasio 2 Band amat kuat untuk mencoba terjun di industry music Indonesia. Dengan banyaknya dukungan dari orang terdekatnya terbukti akhirnya Rasio 2 Band merilis sebuah single yang berjudul “TUNGGU AKU”.

Masih menyesuaikan dengan hal yang terjadi sehari-hari lewat lagu ini ingin mewakili perasaan para pendengar yang sedang menunggu cintanya. Dengan iringan musik dari grup band ini yang mudah di hafal dan di dengar dengan nyaman. Terimalah persembahan pertama dari rasio 2 Band untuk music Indonesia. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan para pendengar. Dan Rasio 2 Band juga bisa menjadi grup band yang di sukai banyak orang.
Diberdayakan oleh Blogger.