Untuk Menjaga Keamanan Arus Balik Kodim 0402 OKI/OI Terus Siaga

Kayuagung - Mudik menjadi tradisi bagi penduduk Indonesia, begitupun juga masyarakat Palembang khususnya kayuagung dan sekitarnya. Banyak masyarakat pulang dari perantauan untuk berkumpul bersama keluarga.

Memasuki Arus Balik Lebaran Kodim 0402/OKI-OI melakukan siaran bersama di Kayuagung radio pada Senin (06/07/16), guna membantu para pemudik arus balik sekaligus membantu tugas Kepolisian menjadikan arus balik tetap aman dan lancar.

Kapten Inf S. Simanjuntak Pasi Ops Kodim o4o2 OKI/OI Saat siaran bersama mengatakan “ Beberapa hal yang harus diperhatikan saat akan melaksanakan arus balik lebaran, mulai dari mempersiapkan kondisi kendaraan dengan baik agar aman digunakan dan memastikan kondisi pengendara dalam keadaan sehat.”Kapten Inf S. Simanjuntak Pasi Ops Kodim o4o2 OKI/OI menghimbau” Kepada seluruh masyarakat apabila akan melakukan arus balik lebaran agar mengecek kondisi dan kelengkapan kendaraan yang akan digunakan saat melakukan arus balik dan bagi pengendara arus balik jangan memacu kendaraan berlebihan karena bisa berakibat fatal, meskipun arus balik tidak terlalu padat".
Diberdayakan oleh Blogger.