728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 September 2016

2Hawa Males Gerak (Mager)

Kayuagung - Semakin ramainya minat music dangdut di kalangan masyarakat indonesia bahkan mancanegara membuat bermunculan penyanyi dangdut pendatang baru , seperti duo wanita cantik bentukan Joelbahar ini sebut saja 2HAWA kini muncul sebagai pendatang baru di blantika musik dangdut.

Bersama MIC (Media Inspirasi Creative) 2Hawa yang beranggotakan Chilla dan Aulia siap meramaikan panggung industri musik dangdut dengan penampilan yang berbeda. Duo dangdut yang terbentuk pada pertengahan tahun 2016 ini terbilang cukup singkat dalam pemilihan anggota dan materi lagu yang bakal jadi single andalannya , proses demi proses dipilihlah judul “ MAGER (Males Gerak) karya Ajuy/K’Jul sebagai single perdananya yang siap jadi single jagoannya.

MAGER adalah kependekan dari kata "MALES GERAK". Kata ini biasa digunakan oleh anak gaul zaman sekarang untuk mengisyaratkan bahwa mereka malas untuk kemana2 atau malas untuk berpindah tempat. Istilahnya ketika seseorang sudah PW (Posisi Wenak) di suatu tempat.begitupun cerita dilagu ini bahwa sang kekasih malas kemana mana dengan tujuan yang tak jelas jadi pengennya Mager Aja.

Memulai karir sebagai model dan penyanyi panggung ke panggung membuat kedua personil Chilla dan Aulia sudah tak diragukan lagi di panggung hiburan tanah air .gadis cantik yang sama sama hobi travelling dan shoping inipun menuturkan bila dirinya bisa hadir mewarnai kanca dangdut dengan nama 2hawa ,karena nama ini adalah nama yang familiar dan semua orang pasti mudah untuk mengingatnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 2Hawa Males Gerak (Mager) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio