Aliando Syarief Love You All The Way

Kayuagung - Kecintaan Aliando terhadap Indonesia dituangkan dalam single terbaru nya yang ditulis dan di aransemen sendiri berjudul "Love You All The Way". Lagu ini bercerita tentang kecintaan nya terhadap seseorang sepanjang perjalan hidup nya meski dia berada di manapun,sama halnya dengan rasa cinta dia terhadap Indonesia. Rasa cinta itu akan selalu ada kapan pun dan dimana pun dia berada.

Musik video dari lagu "Love You All The Way" ini sudah selesai di garap dengan sangat Istimewa. Karena menampilakn keindahan alam Indonesia yang di wakil kan oleh kepulauan Flores, yaitu Labuan Bajo dan Danau 3 warna di kepulauan Ende, dimana yang special dari musik video "Love You All The Way" ini dibuat dalam format video 360 degree sehingga keindahan alam yang ada di dalam musik video tersebut bisa kita lihat dari berbagai sisi. Mata dan Telinga kita akan dimanjakan oleh Musiv Video “Love You All The Way “ karena Visualisasi yang sangat Indah dan petikan gitar yang sangat nyaman di dengar dengan suaran desahan Aliando membawakan lagu “Love You All The Way” ini.

Lagu ini adalah single solo ke-4 Aliando setelah "Kau Terindah" , "Hanyalah KepadaMu" (single religi) dan "Pergi dari Hatiku" ( terdapat di Album Kompilasi the FREAKS ).

Setiap single yang di release sebelumnya dapat diterima oleh pendengar musik Indonesia dengan masuk nya lagu-lagu tersebut ke tangga lagu atau chart di radio-radio seluruh Indonesia.

Semoga single baru Aliando "Love You All The Way" ini juga akan mudah diterima oleh pendengar musik di tanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.