728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 24 September 2016

Atlet Seagames Asal OKI Sumbang Emas Untuk Sumsel

Kayuagung -Atlet Sky Air Indonesia di SEA Games 2011, Indra Hadinata asal Kec amatan Teluk Gelam Kabupaten OKI menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sumatera Selatan pada cabang olahraga (cabor) Sky Air PON XIX/2016, Sabtu (24/9). 

Indra tampil moncer di nomor slalom perorangan. Dia berhasil menjadi yang tercepat dan berhasil meraih satu medali emas pada cabor yang diikuti sebanyak 94 atlet cabang olahrag Ski Air dari sejumlah kontingan peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKI, Drs. Dahlan, MM didampingi ketua KONI OKI, Ir. Hafidz, MM mengatakan sangat berbangga dari 3 emas yang diraih Sumsel salah satunya di sumbang indra Hadinata. 

"Luar biasa capaian Indra, membawa nama harum Kabupaten OKI dan Sumsel di kancah nasional dan Internasional" Pungkasnya. 

Veneu ski air sendiri dilaksanakan di genangan Waduk Saguling, Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat yang mempertandingkan 12 nomor cabang ski air dengan waktu pelaksanaan mulai pada 20-25 September 2016. 

Bonus besar siap menanti atlet Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar), 17 – 29 September 2016.

“Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sudah menjanjikan memberi bonus apartemen kepada para atlet Sumsel yang berhasil meraih medali emas padan PON XIX di Jawa Barat, juga bonus kepada peraih medali perak dan perunggu,” kata Ketua Bidang Promosi KONI Sumsel Augie Bunyamin, Jumat (9/9) 

Menurutnya, Alex Noerdin sudah menjanjikan memberikan apartemen rusunami yang kini tengah dibangun di komplek JSC. Ada dua tipe apartemen yang dibangun Perumnas, yaitu tipe studio dengan harga Rp 234 juta dan tipe dua kamar yang seharga Rp 324 juta. 

“Atlet peraih emas yang mendapat bonus apartemen akan bisa menempatinya 10 hari setelah Asian Games XVIII 2018 berakhir, karena apartemen tersebut akan lebih dulu dijadikan wisma atlet selama Asian Games nanti,” kata pria yang juga Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Atlet Seagames Asal OKI Sumbang Emas Untuk Sumsel Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio