Be My Girl Ventilacie

Kayuagung - Tiga orang anak muda yang menamakan diri mereka Ventilacie, resmi merilis single perdana mereka yang diberi judul “Be My Girl” pada 18 Agustus 2016. Lagu ini merupakan single pertama dari album mereka “Step Forward” yang dirilis oleh Tigaempat Records. Band yang berdiri di Cimahi sejak 2007 ini beranggotakan Vicky Putra (Bass& Vokal), Aldi Partadinata (Gitar) dan Aryo Bimo (Drum).Mereka mengusung musik alternative yang sangat dipengaruhi oleh unsur-unsur musik melodic dan grunge. Dalam pengerjaan album ini, mereka diproduseri oleh Eki Bangkit dari band Glory of Love yang juga merupakan penggagasband ini sejak 2007. Ventilacie juga kini bekerjasama dengan manajemen artis dari Malaysia “Music Rebel Entertainment”.

Single “Be My Girl” ini menceritakan tentang seorang anak muda yang memendam rasa cinta pada seorang wanita. Wanita ini berkuliah di kampus yang sama dengannya. Namun sayang sang gadis pujaan selalu terlihat bersama dengan pria lain, yang membuat anak muda ini kecewa dan marah. Kisah percintaan anak muda ini dituangkan ke dalam musik yangfresh& energik dengan hentakan keras drum, gaharnya distorsi gitar dan nyanyianlirik yang ekspresif.

Lagu “Be My Girl” ini dirilis juga secara digital melalui portal-portal musik yang legal, sehingga dapat diunduh langsung melalui perangkat gadget para penikmat musik. Tidak hanya merilis audio, Ventilacie juga merilis singleinidalam bentuk video klip yang diunggah melalui channel mereka di halaman Youtube. Ventilacie berharap bisa ikut meramaikan dunia musik di Indonesia dengan warna baru yang mereka miliki dan dapat diterima oleh para pendengar musik dimanapun berada.
Diberdayakan oleh Blogger.