Dalam Rangka Serbuan Teritorial Kodim 0402 OKI Adakan Bakti Sosial TNI Tahun 2016

Kayuagung -Dalam Rangka Hari Jadi TNI ke-71 Kodim 0402 OKI mengadakan Bakti Sosial TNI Khitanan Massal Serbuan Teritorial Tahun 2016. Kegiatan Bhakti social ini bekerjasama dengan Dinkes Kab OKI. Jum’at (30/09/16) di Makodim 0402 OKI.

Adapun Pelaksanaan khitanan massal ini diperuntukkan bagi masyarakat, ada 16 peserta Khitanan dari berbagai macam wilayah di OKI bahkan OI. 

Dandim 0402 OKI/OI OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan “Acara bakti sosial ini terutama berbagi dalam rangka ulang tahun atau hari jadi TNI ke-71, mudah-mudahan dengan event ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dimana khitanan ini adalah sunah nabih siapapun yang melaksanakan atau yang berkhitan akan mendapatkan pahala.” 

Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra melanjutkan “Untuk peserta dari berbagai wilayah di OKI seperti dari sungai menang, pedamaran, selapan, dan berbagai wilayah di OKI." 

Dalam memperingati hari jadi TNI ke-71 tidak hanya Khitanan ini saja namun sebelumnya sudah ada berbagai macam perlombaan, seperti Pramuka Tangkas, Lomba Theater, Lomba Bernyanyi Mars TNI dan lainya. Acara puncak hari jadi TNI jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016.
Diberdayakan oleh Blogger.