728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 09 September 2016

HUT Ke-15 Partai Demokrat Targetkan Menang Pilkada 2018

Kayuagung -DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar acara untuk memperingati HUT ke-15 Partai Demokrat, tepatnya pada 9 September 2016. Di kantor DPC Partai Demokrat Kab OKI.

Peringatan HUT Partai Demokrat ke-15, dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat OKI Hj Tartila Ishak Mekki, Ketua Majelis DPC Partai Demokrat OKI, Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat OKI, Pengurus DPC Partai Demokrat OKI, Ketua-Ketua Pimpinan anak cabang Partai Demokrat OKI, Dan Para Kader Partai Demokrat OKI.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI Hj Tartila Ishak Mekki dalam pidato politiknya mengatakan “Tanpa terasa sudah 15 tahun partai demokrat hadir di negeri ini, partai demokrat harus menjadi partai yang modern, partai yang mampu menjadi saluran masyarakat dalam mempengaruhi kebijakan public, terlepas memilih caleg dalam pemilu dan pemilukada, partai demokrat yang modern tetap berfungsi sebagai permentasi bagi masyarakat, partai modern akan memposisikan dirinya sebagai partai oposisi pemerintah dan tetap memegang control terhadap kebijakan public yang di terbitkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.”

“Menyikapi apa yang terjadi disekitar kita, tentu kita harus peduli, jika ada hal-hal yang tidak sesuai denga aturan hukum dan norma yang berlaku, kader demokrat harus berani untuk tampil, tetapi tidak dengan membabi buta. Hadirlah dengan kritik yang cerdas dan memberikan solusi demi kebaikan bersama, sebagai mana selogan partai demokrat yaitu Partai Demokrat Peduli Dan Berikan Solusi.”Tegasnya.

Lebih Lanjut Hj Tartila Ishak Mekki juga berharap “Partai Demokrat di Kab OKI ini akan meraih sukses dan kemenangan ke tahapan yang akan datang, untuk itulah para kader, para anggota DPR yang mewakili rakyat, mereka harus bersatu untuk meraih kemenangan yang akan datang."

Disamping itu dalam mempersiapkan pilkada tahun 2018 DPC Partai Demokrat OKI, akan mempersiapkan kader terbaik dalam pilkada di tahun 2018 mendatang. Dimana harus sesuai dengan selogan dari partai demokrat Peduli Dan Berisolusi.

Dalam HUT Ke-15 Tahun Partai Demokrat juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HUT Ke-15 Partai Demokrat Targetkan Menang Pilkada 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio