728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 28 September 2016

“Jantungmu Nafasku” Tica Deslin

Kayuagung - Tica Deslin dengan nama asli Deslina, kelahiran Ketapang 1 Januari 1992. Masih sangat baru di industri music indonesia. Tapi bukan berarti Tica Deslin tidak dapat meramaikan warna music indonesia, berawal dari kariernya sebagai penyanyi di Cafe.Dan video aksi penampilannya yang sudah banyak di lihat di youtube sudah tidak di ragukan lagi.

Walaupun masih sangat muda tapi semangat Tica Deslin sangat kuat untuk terjun di industri musik indonesia. Dengan support dan dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya akhirnya Tica Deslin Merilis single pertama yang berjudul “JANTUNGMU NAFASKU”

Masih menyesuaikan dengan kehidupan percintaan remaja saat ini yang menunjukan rasa sayang terhadap pasangannya yang sangat takut untuk kehilangan sang kekasih. Dengan genre musik pop yang mudah di hafal dan easy listening membuat lagu ini sangat nyaman untuk di dengar para penikmat musik indonesia. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan para pendengar yang sedang merasakan takut kehilangan sang kekasih. Dan Tica Deslin bisa menjadi penyanyi pendatang baru yang di gemari banyak orang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Jantungmu Nafasku” Tica Deslin Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio