728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 27 September 2016

Memeriahkan HUT OKI Ke-71 Kecamatan Kayuagung Adakan Lomba Bidar Mini

Kayuagung -Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir yang ke 71, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam hal ini Kecamatan Kota Kayuagung mengelar Lomba Bidar Mini, lomba bidar mini kali ini berbeda seperti biasanya dan ini baru pertama kali diadakan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (27/09/16).

Lomba bidar se-Kecamatan Kayuagung ini hanya di peruntukan bagi Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Kayuagung, khusus bagi perangkat kelurahan atau desa, dan untuk peserta tidak boleh orang luar hanya perangkat desa, Lurah, Kepala Desa, sampai dengan hansip. Direncanakan Perlombaan ini akan digelar pada tanggal 11 s.d 14 Oktober 2016. 

Camat Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP selaku ketua panitia mengatakan “Perlombaan ini ada 11 kelurahan 14 desa, lomba bidar ini bukan mencari menang tetapi untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir Ke 71.” 

Dedy Kurniawan SSTP juga menjelaskan “Untuk peserta tidak boleh orang luar hanya perangkat desa, perangkat desa ini mulai dari Kepala Desa atau Lurah, sampai dengan hansip. Jadi untuk desa atau kelurahan pilih para pendayung terbaiknya, mau dari LPM, Hansip, Kasi atau Kaurnya. Untuk Pesertanya ada 9 orang plus Kelapa Desa atau Lurah.” 

“Ini belum pernah dilakukan dan menjadi himburan tersendiri bagi masyarakat yang notabene sangat antusias dan masyarakat juga harus tau, bahwa kegiatan hari ulang tahun Kabupaten OKI diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang membangun kebersamaan dan gotong royong. Tegasnya”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Memeriahkan HUT OKI Ke-71 Kecamatan Kayuagung Adakan Lomba Bidar Mini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio