728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 01 September 2016

Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Kab OKI

Kayuagung -Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Selatan, Muhammad Yansuri S.IP melantik pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kab Ogan Komering Ilir periode 2015-2019 yakni Efredi Jurianto ST, Beserta pengurus lainnya, Kamis (01/09/16) di Hotel Dinasti Kayuagung Kab OKI.
Acara pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Kab OKI dihadiri Bupati Ogan Komering Ilir yang di wakili asisten bidang Umum dan Kesra Setda OKI, H. Masherdata Musa'I,
Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov Sumsel, FKPD, dan pengurus Majelis Pemuda Pancasila Kab OKI.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Selatan, Muhammad Yansuri S.IP mengatakan “Pertama konsulidasi organisasi, kedua kita mengajak para pemuda untuk berhimpun dalam satu wadah sehingga paling tidak bisa mengurangi hal-hal yang negatip, apalagi dalam situasi dan kondisi sekrang ini dan ada salah satu sumpah dari para pemuda pancasila yaitu mereka tidak akan pernah memberikan kesempatan dan ruang kepada komunis untuk berdiri di Negara republic Indonesia, tidak ada lagi pemersatuan kecuali pancasila dan dalam hal ini kami mengajak generasi muda untuk berhimpun dalam wadah pemuda pancasila ini untuk bersama-sama aparatur pemerintah, keamanan maupun pemerintah Kab OKI untuk menjalin kerjasama yang baik”.

Muhammad Yansuri S.IP juga mengharapkan “Pertama-tama mereka harus mengatakan perang besar terhadap narkoba, tawuran antar sekolah, tawuran antar kampong.

Dalam sambutanya Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili asisten III H. Masherdata Musa'I menyampaikan “Kita menyambut baik keberadaan pelantikan pemuda pancasila ini, kemudian pemerintah kabupaten sangat berharap agar keberadaan pemuda pancasila ini, kepada penurus yang baru dilantik agar dapat aktif, artinya keberadaan mereka bisa dirasakan masyarakat, baik keberadaannya maupun manfaatnya, dan kepada para pemuda pancasila agar mampu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dalam program membangun OKI yang kita cintai ini”.

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila yang baru dilantik Efredi Jurianto ST mengatakan “Kita akan melaksanakan sosialisasi ke-kecamatan, desa untuk membentuk kader-kader pemuda pancasila di Kab OKI dan kiranya kita akan membangun kerjasama dengan pemerintah daerah khususnya Kab OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Kab OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio