728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 09 September 2016

Pemkab OKI Gelar Jalan Sehat Dan Berikan Apresiasi Pada Insan Olahraga Berprestasi Dalam HAORNAS Ke-33

Kayuagung -Dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2016 tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan kegiatan acara jalan sehat dan upacara memperingati Haornas. Jum’at (09/09/16). Bertempat di halaman Pemda Kab OKI. 

Upacara memperingati hari olahraga nasional di Kab OKI yang bertemakan “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat Dan Produktiv” dihadiri Wakil Bupati OKI M. Rifa’I SE, FKPF, SKPD, Pelajar, Insan Olahraga, Pelaku Olahraga, dan atlit berprestasi. 

Bertindak sebagai Pembina upacara Wakil Bupati OKI M. Rifa’I SE, dalam amantanya M. Rifa’I SE menyampaikan “Sesuai dengan kebijakan pemerintah yaini meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia yang sehat dan produktiv yang bertemakan Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat Dan Produktiv. 

“Melalui tema tersebut saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk mengolahragakan kembali gerakan ayo olahraga, agar olahraga menjadi gaya hidup masyarakat di desa dan kota.”Tegasnya. 

Sementara itu Kadispora Kab OKI Drs M Dahlan MM mengatakan “Dalam memperingati hari olahraga nasional yang ke 33 di Kab OKI, pemerintah Kabupaten OKI memberikan penghargaan-penghargaan kepada beberapa insan olahraga baik itu Pembina, pelatih, maupun atlet sendiri, ini yang kita programkan tahun ini. Dengan harapan, ini dapat memberikan semangat kepada mereka untuk menjunjung tinggi nama Kab OKI baik di tingkat regional maupun nasional.” 

“Untuk kedapannya diharapkan dapat meningkat lagi, baik dari prestasi maupun dari hal-hal yang lainnya tingkat olahraga Kab OKI, apalagi di tahun 2017 akan banyak even yang akan kita ikuti, pertama porprov di muara enim, namun sebelum terjun di porprov kita akan adakan ditingkat Kab OKI terlebih dahulu.

Pada peringatan Haornas kali ini, Pemkab OKI melalui Dispora OKI memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada atlet, pelatih, dan wasit yang berprestasi. 

Adapun nama-nama atlet, pelatih, dan wasit penerima pengahargaan sebagai berikut : 

Pembina Berprestasi : 

· Dr. Ismi Wildani Cabang Olahraga Futsal 

Atlet Berprestasi : 

· Pitoyo Cabang Olahraga Atletik Peraih Mendali Perunggu 

· Cristine Cabang Olahraga Karate peraih Mendali Emas Kejurnas 2016 kelas 40 Kg 

· Nadia Safitri Cabang Olahraga Karate Peraih Mendali Emas Kejurnas 2016 kelas 40 Kg 

· Nurman Cabang Olahraga Tinju Peraih Mendali Perunggu Popda 2016 Kelas 46 Kg 

· Adriansyah Cabang Olahraga Tinju Peraih Mendali Perunggu Popda 2016 Kelas 49 Kg 

· Aidil Cabang Olahraga Tinju Peraih Mendali Perunggu Popda 2016 Kelas 52 Kg 

· Jehan Cabang Olahraga Tinju Peraih Mendali Perunggu Popda 2016 Kelas 46 Kg 

· Sri Cabang Olahraga Tinju Peraih Mendali Perunggu Popda 2016 Kelas 49 Kg 

· Dody Setiawan Cabang Olahraga Sepak Takraw Peraih Mendali Perak Popda 2016 

· M Ilgiabinsa Cabang Olahraga Sepak Takraw Peraih Mendali Perak Popda 2016 

Pelatih Berprestasi : 

· Pelatih Berprestasi Drs Zainimun Cabang Olahraga Tinju 

· M Nizar Cabang Olahraga Sepak Takraw 

· M Firmansyaputra Cabang Olahraga Atletik 

Wasit Berprestasi : 

· Wasit Berprestasi Zulkarnain Cabang Olahraga Karate 

· Dedy Irawan Cabang Olahraga Sepak Bola 

Rangkaian peringatan Haornas 2016 Kabupaten Ogan Komering dimeriahkan dengan penarikan undian bagi para peserta jalan sehat dalam memperingati Hari Olahraga Nasional 2016 Kab OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemkab OKI Gelar Jalan Sehat Dan Berikan Apresiasi Pada Insan Olahraga Berprestasi Dalam HAORNAS Ke-33 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio