728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 23 September 2016

Perkuat Soliditas Antar TNI Dan Polri Dalam Penanggulangan Karhutlah Di Kabupaten OKI

Kayuagung -Untuk memperkuat dan menjaga soliditas antara TNI dengan Polri dalam menanggulangi karhutla di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kodim 0402 OKI/OI menggelar olahraga bersama dengan jajaran Polres OKI di Markas Komando Distrik Militer Kab OKI. Jum’at (23/09/16).

Kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas TNI Dan Polri dalam penanggulangan Karhutla . 

Olahraga bersama yang digelar pagi hari tersebut diikuti Dandim 0402 OKI/OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra S.Sos, Kasdim 0402 Mayor Inf David Suardi berserta jajaran, Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SIK. SH, Wakapolres OKI dan jajaran, Ibu Bhayangkara dan Ibu Persit. 

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan bermain woodball, kemudian dilanjutkan eksibisi pertandingan sepakbola TNI/Polri versus tim Media. Kegiatan olahraga bersama berjalan cukup meriah. 

Dandim 0402 OKI/OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan “Yang pertama olahraga itu adalah upaya untuk menjaga kesehatan dan menjaga kondisi kesehatan, yang kedua pada kaitannya ini, hari ini kita berolahraga bersama untuk mensinergikan, memperkuat yang sudah kuat antara TNI dan Polri terutama dalam mencegah karhutla. Jika ada titik api yang kecil terdeteksi maka TNI dan Polri langsung terjun kelapangan.” 

Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra Berharap “OKI bebas dari asap tidak seprti tahun yang lalu, sehingga udara menjadi segar dan dapat dinikmati oleh masyarakat, seperti udara di pagi hari ini.” 

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SIK. SH mengatakan “Tujuan olahraga ini terutama untuk menjaga kesehatan personil kita baik TNI dan Polri, namun disamping itu kita juga ingin meningkatkan solidaritas antar TNI dan Polri, dan kedepan kita bersama menjadi tim terpadu dalam mencegah karhutla, jika kita kompak saling mengenal mudah-mudahan dalam menangani karhutla khusunya di Kab OKI dapat dipadamkan." 

AKBP Amazona Pelamonia SIK. SH juga mengaharapkan “Kegiatan seperti ini tidak hanya TNI dan Polri saja, tetapi seluruhnya."

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Perkuat Soliditas Antar TNI Dan Polri Dalam Penanggulangan Karhutlah Di Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio