728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 20 September 2016

Poppy Kelly Aku Mahal

Kayuagung - Lama menghilang dari hadapan publik panggung hiburan finalis Miss Indonesia bergelar Miss Congeniality 2005 ini tiba-tiba muncul ke permukaan jagad entertainment. Bukan sekadar berani tampil seksi dalam belaian two piece bikini, wanita cantik yang aktif di berbagai kegiatan keartisan ini banyak melakukan perubahan termasuk juga namanya diubah dari Poppy Maretha ini menjadi Poppy Kelly.

Upaya ini dilakukan Poppy Kelly untuk mengguncang dunia hiburan yang kini sedang diterjuninya ini bukan hanya ingin tampil sensasi saja tetapi dibuktikan dengan kemampuannya berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri, dengan merilis single perdananya yang berjudul “Aku Mahal”.

“Keinginan menjadi penyanyi, sebenarnya sudah menjadi idaman sejak lama, Cuma saja baru tahun ini kesampaian karena bantuan dari rekan-rekan musisi lokal dan mancanegara, berkat bantuan Rick (UK) dan Mark Munk Ross (Ausie) yang mempoles musik dan vokal aku, dan lagu Aku Mahal diciptakan oleh Sam MU Band,” kata Poppy

Poppy mengaku senang mendapatkan penilaian dari Rick maupun Sam yang menyatakan kalau olah vokal yang dimilikinya terbilang baik dan mempunyai peluang untuk menjadi penyanyi yang sukses.

“Seneng deh dapat penilaian seperti itu, yang malah bisa menambah semangat untuk berkarya,” tambah Poppy yang saat ini tengah mempersiapkan diri bermain dalam film layar lebar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Poppy Kelly Aku Mahal Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio