728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 September 2016

RATU META "MEMORI TAHU BULAT"

Kayuagung -Ratu Meta yang bernama asli Meta Nurmala sari gadis kelahiran Karawang. Sudah tidak asing lagu di telinga para pendengar music dangdut Indonesia. Untuk single kali ini Ratu Meta bekerjasama dengan Endang Raes, yang sudah sangat terkenal menciptakan beberapa lagu dangdut untuk para penyanyi dangdut Indonesia. 

Ratu Meta yang merasa passionnya memang pada genre dangdut mencoba menggalilagi karya-karya terbarunya. Dengan di dukung oleh keluarga dan sekitarnya Ratu Meta merilis single terbaru yang berjudul “MEMORI TAHU BULAT”.

Lagu ciptaan Endang Raesini yang sekarang sering menjadi lelucon para masyarakat karena si penjual Tahu Bulat mempunyai keunikan dalam menjajakan Tahu Bulat. Sesuai dengan judulnya, music lagu ini pun di olah sangat asik dan sangat mudah untuk di ikuti. Yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta ini sedang makan tahu bulat di sebuah taman, lagu ini menggambarkan suasana hati berbunga-bunga yang sedang jatuh cinta.

Terimalah persembahan terbaru dari Ratu Meta untuk music dangdut Indonesia. Semoga lagu ini mewakili perasaan para pendengar yang sedang jatuh cinta dan bisa menambah koleksi dan referensi lagu para pendengar. Dan Ratu Meta tetap menjadi penyanyi yang di sukai banyak orang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: RATU META "MEMORI TAHU BULAT" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio