Summer In Vienna "We're In Love Again"

Kayuagung - Terkadang hal – hal sederhana dapat membawa kembali perasaan yang pernah ada, menyatukan dua orang yang pernah terpisah melalui cara - cara yang tidak terduga dan kita tidak akan pernah tau tempat, waktu, kapan dan kepada siapa kita akan jatuh cinta. Seperti inilah hal yang ingin disampaikan band indiepop asal Yogyakarta “Summer in Vienna” melalui single We're in Love Again, dengan menceritakan tentang sepasang kekasih yang kembali jatuh cinta karena sebatang ice cream cokelat.

We're in Love Again akan dirilis dalam format digital oleh label Sunday Pop Records dan dapat diunduh di berbagai platform musik digital seperti Dezeer, iTunes dan Spotify. Single ini rencananya juga akan menjadi pembuka dari debut album penuh dari Summer in Vienna yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sebelumnya Summer in Vienna telah merilis EP Shallow Lagoon Holidays pada tahun 2014 silam.

Single ini menjadi penting karena merupakan persembahan terakhir Summer in Vienna dengan formasi sebelum berganti personel seperti saat ini. Selain Matias Sri Aditya dan Christiana Megastra Cendrawasih, mereka adalah Wipti Eta Bradiwasasri (vokal), Gisela Swaragita (bass), Wahyu Septian Ardiansyach (keys & synth), Rizky Latanza (gitar), dan Anindita Bramasto (drum).*Anindita Bramasto pada waktu itu berada di Summer in Vienna sebagai additional player. Ia sempat off untuk sementara waktu sebelum bergabung kembali sebagai player tetap.

Single We're in Love Againdirekam di HG labs dan Flo Studio Yogyakarta, dibantu oleh Hengga Tiyasa sebagai sound engineer dan Dellana Arievta sebagai visual designer.

Bersama dengan dirilisnya single ini, kami juga memperkenalkan formasi terbaru Summer in Vienna yaitu Matias Sri Aditya (vokal, gitar), Christiana Megastra Cendrawasih (vokal), Wafiq Giotama (bass), Rizki Baruna Aji (gitar) dan Anindita Bramasto (drum).

Diberdayakan oleh Blogger.