728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 16 September 2016

Suraz Singer Gelisah

Kayuagung - SURAZ SINGER dengan single perdananya yang bertajuk "GELISAH" Cipt. A'Ris Tea dan Arr/Music. Ajuy produksi IK MANAGEMENT. Artis cowok bedarah Jawa namun lahir di Aek Nabara Sumatera Utara. Anak ke 6 dari 8 bersaudara ini sangat dikenal di panggung-panggung Medan sejak ia menjuarai berbagai macam perlombaan bernyanyi Dangdut. Bahkan ia juga pernah menjuarai Festival Dangdut tingkat Nasional Region Perkebunan Nusantara se-Indonesia tahun 2006 di Bogor Jawa Barat.

Selain ahli bernyanyi Dangdut, Suraz Singer juga seorang QORI dan telah beberapa kali mengikuti dan menjuarai lomba mengaji atau QORI. Inilah yang membuat INDRA KESUMA (owner IK Management) sangat yakin merekrutnya untuk dibentuk menjadi artis/penyanyi profesional. Suraz Singer ini mempunyai suara yang sangat khas dan ia juga sangat fasih dan bagus dalam membawakan lagu-lagu India, sebab sejak ia terjun di dunia panggung ia selalu membawakan lagu-lagu India. ini pula lah yang membuat penyanyi yang sudah matang baik dari segi pengalaman panggung maupun aksinya yang sudah tidak diragukan lagi.

Kami dari IK Management sangat bersyukur dikarenakan dalam waktu dekat juga Suraz Singer akan berkolaborasi dengan Sodik Monata dalam album Kompilasi IK Management dan Monata di Surabaya beserta artis-artis IKM dan artis-artis MONATA lainnya. Harapan kami semoga dengan bergabungnya SURAZ SINGER di IK MANAGEMENT bisa menjadi artis yang dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya dan Internasional, Amin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Suraz Singer Gelisah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio