Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Asosiasi PSSI H Subhan Akan Inten Mencari Bibit-Bibit Atlet

Kayuagung -Setelah ditunjuk secara aklamasi menjadi ketua pengurus asosiasi PSSI kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang baru oleh Nur Muhammad selaku Ketua yang lama dalam muscab luar biasa yang dilaksanakan dirumah makan sederhana kota kayuagung,Jumat (9/9/2016). H Subhan Ismail berkomitmen ingin berupaya untuk menghidupkan dan memajukan sasana dunia persepakbolaan diwilayah kabupaten OKI. 

"Jika memang dipercaya kedepan salah satu upaya yang akan saya lakukan,merekrut bibit-bibit baru dan membina atlit yang sudah ada sekarang dengan bantuan struktur organisasi dan para senior yang sudah tidak asing lagi berkecimpung dalam kanca persepakbolaan."Kata Subhan 

Disamping itu,kata dia lagi,guna melancarkan dan menyukseskan apa yang nanti dilakukan tentu akan diselaraskan dengan program - program dari asosiasi PSSI provinsi maupun pusat bagaimana sistem dan ADRT yang ada saat ini. 

"Kalau sudah diketahui tentu langkah kita guna memajukan persepakbolaan seperti membudayakan klub desa yang sudah ada maupun yang baru dibentuk akan lebih mudah dalam pelaksanaannya." 

Dan yang paling penting karena semua ini tidak terlepas dari dana maka kita juga meminta dukungan dari pemerintah daerah untuk membantu mengingat ini menyangkut nama baik kabupaten OKI dalam kanca persepakbolaan nasional. 

"Mudah-mudahan dengan peran serta dan bantuan pemerintah daerah dan kerjasama solid antara sesama pengurus kedepan dunia persepakbolaan yang selama dua tahun ini vakum akan menggeliat lagi."Pungkas Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.